THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Tuesday, January 13, 2009

Memeluk bayangan

Aku disini, berdiri tegak setinggi tubuhmu.
Menanti bayanganmu menembus duniaku lewat sebuah cermin.
Ayo, waktu! tolong bangunkan mentari segera. Aku ingin menjumpai dia. Rindu ini sudah menggila, meronta minta dilepaskan.

Oh, Itu dia! Pekikku tidak bersuara. Kutatap wajah dia tanpa berkedip. Mata yang berat, sisa kurang tidur tadi malam. Rambut acak-acakan. Sesekali menguap tanpa malu. Membuatku dapat mengintip gigi geraham yang menghilang dari susunan. Ah, aku tidak peduli. Dambaku tak lekang oleh itu.
Senyumku masih penuh bangga. Karena dia berbagi rahasia itu hanya padaku.

Dia menjumpaiku lagi.
Kali ini beda. Ada lara kulihat dimata dia. Sangat dalam. Penuh kemarahan merasuk seluruh mimik wajah. Dia berteriak geram. Tiba-tiba kudengar bunyi keras menguncang duniaku. Sangat keras !
Kulihat diriku pecah jadi kepingan. Aku menangis. Ada darah mengenai tubuhku. Darah dari tangannya yang terluka. Dia juga menangis sesak.
Sssh… aku masih disini!
Kupeluk bayangan dia erat. Dalam kepingan yang masih utuh. Memantulkan kejujuran yang kami bagi berdua. Apa adanya.

The more I see you, The more I want youSomehow this feeling Just grows and growsWith every sigh
I become more mad about youMore lost without you and so it goes

(The more I see you – Nat King Cole)

0 comments: