THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Tuesday, March 24, 2009

Mati disini , Hidup disana

Andai aku bisa teriak,
Akan kuteriakan namaMU

Andai aku bisa menangis,
Akan kutenggelamkan diriku dalam lautan air mata

Dia sekarat. Nafasnya tinggal satu tarikan
Paru-parunya habis saat di rontgen
Semua telah bengkak, terinfeksi.
Membiru. Terbaring lemah. Tak berdaya.
Hanya menghitung waktu
Tik..tak..tik..tak. Lalu tiiiiiiiiiiiit …!

Aku tidak kuat,
Aku tidak sanggup menghibur
Aku tidak mampu melihat derita itu

Aku menghindar,
Aku berlari,
Semakin jauh semakin sesak kurasa
Langkahku berat
Nafasku lemah
Pikiranku kosong
Nanar tatapku

Andai aku bisa memahamiMu
Bahwa mati disini adalah hidup disana

Andai aku bisa tersenyum bahagia
Bahwa sesungguhnya ada yang sedang menyambut sebuah kelahiran
Dari kematian ini
Di suatu tempat….
Sebuah ikatan baru..

Aku masih mencoba memahamiMU
Disini…dalam sujudku!

0 comments: